RSS

Membuat Pagar atau perlindungan diri

Teknik ini dapat dilakukan oleh semua orang

olah nafas Tekik "DHO":

Ambil nafas sedikit, tahan nafas (terserah ditahan di perut, dada, dll).tidak kuat menahan....jangan dibuang nafasnya (dihembuskan keluar) dahulu.
Ambil nafas sedikit lagi, tahan lagi...sampe ndak kuat nahan nafas, ambil nafas sedikit lagi, tahan lagi..sampe ndak kuat nahan nafas. (selama masih muat menampung udara,lakukan siklus ambil-tahan beberapa kali) dan akhirnya tidak bisa ambil krn penuh dan sudah menahan nafas sekuatnya, baru keluarkan/hembuskan nafas semuanya-->lalu atur nafas-->krn ngos ngosan-->atur sampe nafas teratur.

1 siklus teknik nafas dho'ini sangat beresiko karena ambil tahan ambil tahan--> terus sampe sekuatnya.kalo kuatnya 
2 siklus ambil-tahan ndak masalah....jadi sekuatnya dan semampunya saja. sambil melakukan olah nafas tadi, batin silahkan berdzikir (ttg bacaan dzikir, silahkan bebas). berdzikir terus sampai selesai....
 
tambahan, selama dzikir nya bisa diganti
 
dengan membaca Surah Al Kahfi, karena baru Surah Al-Kahfi yangg saya baca,tentunya 1 siklus olah nafas tidaklah mampu, jadi perlu beberapa siklus olah nafas sampe akhir ayat Surah Al Kahfi tersebut. Bbaca nya dalam hati / batin, karena olah nafas tersebut-->karena membaca Al Qur'an, dalam keadaan punya wudhu.Bagi temen-temen yg Non Muslim, dzikirnya bisa diganti dengan menyebut nama Tuhan berdasarkan agama dan kepercayaannya masing-masing.

By : Admin GALAXY INDIGO

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment